Sabtu, 26 Mei 2012

Tatap Muka dengan KaMabiran Pontianak Kota


            
   Jumat pagi (27/4/2012), Pak Camat Pontianak Kota meluangkan waktu disela kesibukannya untuk bertatap muka  dengan orang tua anggota pramuka yang akan mewakili kecamatan ini mengikuti LT 3. Alhamdulillah, setelah melalui LT II beberapa waktu lalu, Regu Rajawali dan Regu Matahari yang berpangkalan di MTsN 2 berhasil menjadi Regu Berpretasi Putra dan Putri. Lalu kedua regu ini berhak menjadi perwakilan di laga LT III.
Meski surat yang disampaikan hanya berselang satu hari dari tanggal yang tertera, tapi antusias orang tua untuk bertemu KaMabiran Pontianak Kota tidak surut. Tidak hanya itu, pertemuan ini juga dihadiri oleh Sekretaris camat, Kepala  dan Waka Kesiswaan MTsN 2, KaKwaran Pontianak Kota, Pengurus Ranting Pontianak Kota, dan Pembina serta Kordinator Pramuka Gudep Buya Hamka.
                Mulai jam 8 pagi, rapat tersebut dimulai. Isi rapat tersebut berkisar tentang hal-hal yang harus dipersiapkan, pendanaan, dan lain-lain.  Kesiapan fisik dan mental adik-adik untuk berlomba, tidak akan menghasilkan apa-apa jika tidak didukung oleh pihak-pihak lain yang disebutkan diatas. Maka dari itu, semua pihak yang terkait diharapkan untuk bersinergi agar adik-adik yang membawa nama Pontianak Kota ini dapat membawa harum tempat asalnya. 
                 
                 








































0 komentar:

Posting Komentar